Sabtu, 22 Desember 2012

Investasi



Berdasarkan hasil kajian berbagai varian “advantage” serta penciptaan “penambahan-nilai” Cluster hunian, maka tidak pelak lagi Andalus Cluster memiliki potensi nilai investasi yang secara pasti sangat menguntungkan dan bernilai strategis dari seluruh kepemilikan rumah hunian yang dimaksud.

Setiap kepemilikan rumah hunian di Andalus Cluster memiliki prospek nilai jual kembali yang sangat menguntungkan. Hal tersebut sangat beralasan, mengingat lokasi rumah-rumah hunian berada di wilayah pengembangan Mega Proyek Gede Bage serta berdekatan dengan Stadion Utama Jawa Barat yang merupakan stadion bertaraf Internasional yang nantinya akan menjadi arena pertandingan sepak-bola penting di Jawa Barat, serta berbagai varian “advantage” serta penciptaan “penambahan-nilai” hunian.

Di masa-masa mendatang di wilayah tersebut akan terjadi laju pertumbuhan ekonomi dan perdagangan wilayah yang sangat tinggi, sehingga rumah-rumah hunian di Andalus Cluster sangat memungkinkan mendapat efek-pengali positif dari laju pertumbuhan tersebut. Dengan demikian, maka upaya-upaya kepemilikan rumah-rumah hunian di Andalus Cluster ini tidak hanya menguntungkan dari aspek-aspek penghunian, lingkungan dan komunitas belaka, namun dapat dijadikan komoditas dan ajang jual-belI yang sangat menguntungkan dalam jangka waktu yang relatif singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More