Sabtu, 22 Desember 2012

Aksebilitas / Transportasi

Berdasarkan aspek akses jalan ke lokasi Andalus Cluster, dapat ditempuh dari berbagai penjuru wilayah, yaitu: (1) Kota Bandung; dapat ditempuh melalui Jl. Soekarno-Hatta – Gede Bage – Jl. Cimincrang; (2) Kabupaten Bandung; dapat ditempuh melalui Majalaya – Sapan – Jl. Cimincrang; (3) Luar Kota/Kabupaten Bandung ( misalnya: Sumedang, Garut, Tasik, dll. ) dapat ditempuh melalui akses Jalan Cileunyi.

Disamping itu, Andalus Cluster memiliki akses yang cukup dekat dengan akses ke Jalan TOL Cileunyi. Sehingga, para warga hunian di Andalus Cluster memiliki potensi yang lebih besar lagi dalam mobilitas kerja/usaha mereka dalam memanfaatkan jalan TOL. Dalam kondisi lalu-lintas dan perjalanan kendaraan normal dapat ditempuh selama + 10 – 15 menit.

Dalam rangka pengembangan infrastruktur Mega Proyek Gede Bage, yang antara lain akan membuka akses jalan TOL  yang baru yaitu Akses Jalan TOL Gede Bage, maka para warga hunian di Andalus Cluster akan mendapatkan keuntungan dalam meningkatkan mobilitas kerja/usahanya dalam memanfaatkan akses jalan TOL, sehingga dari lokasi Andalus Cluster ke akses jalan TOL Gede Bage akan semakin dekat lagi, yaitu jika kondisi lalu lintas dan kendaraan normal dapat ditempuh selama + 3 – 5 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More